Teken MoU dengan Institute of Tafe Queensland, Kompetensi Mahasiswa Polinas Bakal Semakin Meningkat

Suasana Penandatangan MOU


MAKASSAR, INIKATA.com – Kunjungan Direktur Polinas, M Abduh Idris bersama Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan beberapa pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) lingkup LLDIKTI IX ke Institute of Tafe Queensland di Australia membuahkan hasil. Hasilnya adalah dengan penandatanganan Letter of Intent (LoI) oleh Direktur Polinas. Rabu (28/9/2019)
Dalam perjanjian kerjasama ini, kedua belah pihak sepakat untuk melakukan pengembangan program untuk peningkatan komptensi mahasiswa, pemagangan dan pertukaran budaya.
“Kerjasama Polinas dengan Tafe Queensland ini sangat menarik, saya mendorong khususnya Polinas untuk segera menindaklanjuti kerjasama ini secepat mungkin agar kualitas perguruan tinggi semakin baik serta harapan untuk menciptakan mahasiswa yang semakin berkualitas dan kompetitif bisa diwujudkan,” ungkap Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof Jasruddin.
Sementara itu Direktur Polinas, M Abduh Idris mengatakan, dengan Lol ini mahasiswa Polinas dapat melakukan course peningkatan kompetensi yang nantinya dapat digunakan di Indonesia maupun di Australia.
“Selain itu kita juga menjajaki similarity kurikulum agar nantinya kurikulum Polinas dapat up to date dan sesuai dengan kurikulum Australia,” jelasnya.
“Menariknya kedepan mahasiswa Polinas selain akan memiliki sertifikat kompetensi di Indonesia juga akan memiliki sertifikasi kompetensi dari Australia,” imbuhnya.
Melalui kerjasama ini, Polinas akan menjadi kampus yang lebih kompeten dalam menciptakan lulusan yang siap kerja dan kompetitif. Pendaftaran mahasiswa baru Polinas Tahun Akademik 2020/2021 telah dibuka, pendaftaran bisa diakses secara daring melalui laman resmi polinas di www.polinas.ac.id atau dengan datang langsung ke Kampus Polinas di Jl Sultan Alauddin nomor 250. (**)

Komentar

Postingan Populer