UKM LP3I CHOIR ASSOCATION MENGGELAR ACARA “HARMONI NADA DAN SUARA’

    Panitia 


         Sambuatan Pembina UKM


      Peserta yang hadir


   Pemateri, Bapak Dondy Santoso


   Foto bersama Panitia dan peserta

  
PR – LP3I, Sabtu, 2 November 2019 Jakarta- Politeknik LP3I Jakarta Kampus Kramat mengadakan acara kegiatan mahasiswa oleh UKM LP3I Choir Assocation (LCA) di auditorium LP3I Kramat, bertajuk “Harmoni Dalam Nada dan Suara”. Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan bakat dalam bernyanyi dan vokal, mendukung kegiatan positif dengan kegiatan paduan suara dari para mahasiswa Politeknik LP3I Jakarta.

Acara diawali dengan pembacaan doa, setelah itu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia “Indonesia Raya”, acara di lanjutkan dengan sambutan Ketua Pelaksana UKM, Koordinator,Pelaksana BEM dan Ketua Pembina UKM oleh Bpk.Akbar Alwasih, MM

Sesi acara di isi dengan menampilkan vokal musik ,kuis dan juga door prize yang di tunggu pada para peserta, acara ini dihadiri kurang lebih 50 peserta yang antusias menghadiri kegiatan ini dan menikmati proses jalannya  acara.

Kegiatan ini pun dihadiri Bpk.Dondy Santoso yang memberikan arahan dan motivasi tips - tips cara melatih vokal nada yang tepat dan benar  Juga diselingi penampilan vocal dari UKM ini. Dihadiri pula Muhammad Hafizh Akbar, alumni Politeknik LP3I Jakarta Kampus Kramat, ia sudah bergabung di LCA 2 tahun lalu.

Acara berlangsug 3 jam berjalan sukses dan harmoni, para panitia menyampaikan beberapa harapan “semoga dengan adanya UKM LCA ini dapat mendukung paduan suara menjadi lebih berkembang dan maju kedepannya”: kata para panitia, acara di tutup dengan doa dan foto bersama.


Komentar