“Menjemput Hidayah” Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Politeknik LP3I Jakarta Kampus Kramat 2019 M / 1441 H



Jakarta, Sabtu 30 November 2019 LP3I Kramat mengadakan Maulid Nabi yang dikoordinasi oleh panitia UKM KAMIL dan BEM, dengan tema “Menjemput Hidayah” bertujuan untuk meningkatkan takwah, mendapatkan keberkahan dan syafa’at di hari akhir
Di hadiri tamu spesial diantaranya (Bpk. Jaenudin Ahmad selaku direktur LP3I Kramat , Bpk. Syubli Abbas selaku pembina UKM KAMIL, Bpk. Akbar Alwasih selaku KABAD Mahasiswa, Ustadz Muhammad Firdaus), juga para mahasiswi dan mahasiswa ikut serta menghadiri.
Awal acara di mulai dengan Tilawah pembacaan ayat suci Al - Qur’an agar di mudahkan kelancaran, keberkahan, Al - Qur’an salah satu mukjizat Nabi Muhammad SAW. yang penting kita kerjakan dan di amalkan.
Sambutan acara dari Bpk. Jaeunudin Ahmad dan Bpk. Syubli Abbas menyampaikan betapa pentingnya kita menteladani sifat - sifat rasul, menghidupkan sunnah, menyampaikan kebaikan kepada seksam bila kita sanggup menjalankkan beberapa kebaikan tersebut kelak kita mendapatkan amal saleh dalam kebajikan.




Tausiah yang di berikan oleh Ustadz Muhammad Firdaus menyampaikan poin penting yaitu:
1.      Hidupkan suasana Amal
2.      Tinggalkan sesuatu yang merugikan
3.      Selalu Istiqomah

Dengan ketiga amalan tersebut bila mana dapat kita sampaikan niscaya kita mendapatkan kebaikan, ridha, dan menigkatkan takwah yang sesungguhnya dengan penuh semangat mengingatkan kebaikan walaupun hanya satu ayat.


Sesi akhir acara memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu, bertujuan silahturahmi bersama - sama saling mengenal satu sama lain. Merupakan sunnah Rasul SAW apabila mengamalkan dengan ikhlas niscaya mendapatkan keberkahan rezki dan amal kebajikan.

Komentar