“CERITA LAMA BERSEMI KEMBALI” ACARA ALUMNI GATHERING II LP3I YOGYAKARTA




Yogyakarta, 24 November 2019 bertempat di The Rich Jogyakarta Hotel diadakan Alumni Gathering yang ke II dengan tema “ Cerita Lama Bersemi Kembali”.  Acara tersebut  rutin diadakan setiap tahun dan dihadiri oleh Branch Manager LP3I Yogyakarta, Bp. Ahmad Sahi, M.Kom, Manajemen LP3I Yogyakarta dan alumni LP3I Yogyakarta dari TA. 2013 – TA. 2016. Gathering ini berlangsung dari pukul 09.00 – 15.00 WIB. Tujuan diadakan acara tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi baik itu sesama alumni maupun dengan almamaternya, juga untuk membangun jaringan karir di masa depan.


Acara tersebut diawali dengan pembukaan oleh Ketua IKA (Ikatan Alumni) LP3I Yogyakarta Tahun 2019, Imam Hidayat. Acara kemudian dilanjutkan sambutan oleh Head of Cooperation & Placement, Ibu Rina Sugiarti, SE. dan Branch Manager LP3I Yogyakarta, Bp. Ahmad Sahi, M.Kom  yang memberikan informasi kepada alumni terkait  “Alumni LP3I Yogyakarta Menghadapi Revolusi Industri 4.0.


Pada Alumni Gathering II ini juga dibentuk struktur kepengurusan IKA (Ikatan Alumni) LP3I Yogyakarta untuk periode Januari 2020 – Desember 2021. Zahrotun Naimah, Alumni dari jurusan Business Administration TA. 2016 menjadi ketua IKA terpilih untuk periode Th. 2020 – Th.  2021 yang dilantik langsung oleh Branch Manager LP3I Yogyakarta, Bp. Ahmad Sahi, M.Kom.

Dalam kesempatan tersebut Alumni juga memberikan donasi kepada Yayasan  Gerakan Infak Beras Yogyakarta sebagai bukti kepeduliannya terhadap sesama. Acara kemudian ditutup dengan pembagian doorprize, hiburan dan diakhiri dengan foto bersama



Komentar