Menjalin Kerja Sama Penempatan Kerja LP3I gelar MOU dengan BFI


Pada hari Selasa, 12 November 2019, bertempat di Kantor Pusat BFI, Tangerang, dilaksanakan penandatangan MOU Antara  LP3I dgn BFI, Pihak LP3I dieskili oleh Bpk. Benny Z. Frandana, M.A selaku Direktur C&BD dan pihak BFI diwakili oleh Bpk. Ariyo Putro, selaku Human Capital Head.

Suasana persiapan MOU

  Tujuan kerjasama ini adalah bentuk komitmen LP3I dalam proses Penempatan Kerja bagi lulusan LP3I ke perusahaan - perusahaan relasi LP3I dan diantaranya adalah BFI perusahaan Bidang finance yang memiliki, 400 Kantor Cabang di seluruh Indonesia. Hal ini sangat tepat sekali dengan LP3I yang memiliki cabang di 52 titik di seluruh Indonesia.

Dengan adanya kerja sama akan mendapatkan hasil maksimal, memudahkan relasi ke perusahaan di bidang finance. 

BFI Finance Indonesia berawal dari kerja sama dengan Manufacturer Hanover cooperation dari Amerika Serikat pada tahun 1982 membuat BFI Finance Indonesia menjadi salah satu perusahaan pembiayaan tertua di Indonesia, pada tahun 1990.

BFI Finance Indonesia memfokuskan  kegiatan bisnis pada pembiayaan konsumen untuk kendaraan- kendaraan roda empat, dua, dan properti serta membiayai alat- alat berat dan mesin industri melalui sewa pembiayaan.

Sesi terakhir dalam rapat dengan mendatangani surat MOU sebagai kesepakatan bekerja sama dari pihak LP3I dan pihak BFI Finance Indonesia.

Oleh Bpk.Benny Z. Frandana dan Bpk.Ariyo Putro, dan tidak lupa LP3I memberikan aprsiasi sebagai tanda telah bekerja sama dengan baik. Juga  foto bersama dari Tim LP3I dengan Tim BFI Finance Indonesia.

Penanandatangan MOU kedua belah pihak

Bapak Benny (LP3I) dan Bapak Ariyo (BFI)

Foto bersama Tim LP3I & BFI

Komentar