Seminar English Learning Application LP3I College Tasikmalaya


            

       PR – LP3I, Senin, 28 Oktober 2019 Tasikmalaya Student English Association of LP3I (SEAL) cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan yang bertemakan “English Learning Application” , diikuti oleh seluruh peserta didik yang berasal dari semua Program Study. Acara tersebut bertujuan untuk  mendorong minat peserta didik untuk lebih serius mempelajari dan meningkatkan kemampuan peserta didik dalam berbahasa Inggris yang baik dan benar.

Acara diisi oleh Pemateri Bpk. Yudi Kurniadi, M.Pd. Dalam seminar Bpk. Yudi menjelaskan 3 aplikasi yaitu:

1.     U-Dictionary; Melalui aplikasi ini kita bisa lebih mudah lagi dalam mempelajari bahasa Inggris dengan cepat.

2.   TOEIC Test; Melalui aplikasi ini kita dapat belajar bahasa Inggris setiap hari dengan aplikasi ini. Kita bisa menigkatkan keterampilan membaca dan belajar kosa kata lebih cepat.

3.     English Conversation; Aplikasi ini membantu anda untuk menigkatkan keterampilan, mendengarkan, pengucapan, tahu cara bertanya dan menjawab dalam pembicaraan sehari-hari.

Ketiga Aplikasi tersebut bisa membantu kita semua untuk menigkatkan kemampuan berbahasa Inggris.

Acara yang berlangsung selama 7 jam ini, dihadiri oleh 285 peserta dan dimulai dengan sambutan dari Koordinator SEAL yaitu Rani Ligar Fitriani, M.pd yang menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dan dunia kerja.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan tanggapan yang positif dari para pesert. Para peserta merasa kegiatan ini sangat efektif dan memberikan manfaat untuk menigkatakn kemampuan dalam berbahasa Inggris sehari-hari.  


Komentar