LP3I College Tasikmalaya Gelar Seminar dan Workshop ODB

    Panitia & Pemateri ODB


    Praktek menghitung uang cepat oleh Bpk.Nijar Kurnia SE


PR - LP3I,  Juli 2019 ,  LP3I Accounting Club (LAC) LP3I College cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan One Day With Bendahara”, diikuti oleh seluruh bendahara yang berasal dari semua Program Study. Acara tersebut bertujuan untuk menambah keahlian dan pengetahuan di bidang keuangan.

Acara diisi oleh pemateri Bapak Adzka Rosa Sanjayyana SE., Ak., M.Ak , dan Bapak Nijar Kurnia SE. Dalam seminar Bapak Adzka membuka wawasan mengenai tugas utama bendahara dan bagaimana menjadi seorang bendahara yang baik dan kredibel, sementara itu Bapak Nijar memberikan pelatihan mengenai keahlian dalam menghitung uang secara cepat.

Kegiatan ini mendapatkan tanggapan yang positif dari para peserta. Para peserta merasa kegiatan ini sangat edukatif dan memberikan wawasan yang baru mengenai pengelolaan keuangan khususnya bendahara.

Acara yang berlangsung selama 3 Jam ini, berjalan lancar dan khidmat dihadiri oleh 46 peserta dan dimulai dengan sambutan dari wakil ketua LAC Ihsan Kamil yang menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari dan di dunia kerja

Komentar